Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 7:28 pm

aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
puzink88 wrote:
admin maho . . .


btul btul btul hahaha
ya elah jahat bgt lo ama c mince (mimin).. bwahahah.. bhasa gw!!! hahahah.. jdi geli sndri.... c mimin kan g maho.. cman .......

cuman takut menyatakan perasaannya ke dilla

btul.... btul..
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 7:29 pm

dedkur wrote:
maneh sama aja kayak bolang di
sama2 ...
hahaha .....

aasasdasdadsad... mantra yang mujarab nih...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 7:29 pm

dedkur wrote:
Rick Joe wrote:
sial bgt dah...
tak pukul ntr kalian...
maneh berisik ..
mw aing minus lagi ..
udh bener tuh ...
klo mw aing plus , ganti pake wajah aink ...


jangan bambang ...

Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 11:05 pm

Rick Joe wrote:
dedkur wrote:
Rick Joe wrote:
sial bgt dah...
tak pukul ntr kalian...
maneh berisik ..
mw aing minus lagi ..
udh bener tuh ...
klo mw aing plus , ganti pake wajah aink ...


jangan bambang ...

parah maneh ded!! mnus2in orng... jgn blng gw juga mnus.. gara2 lo lgi.. argghh
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Thu Apr 15, 2010 10:55 am

hahaha

nampaknya ia
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Thu Apr 15, 2010 10:40 pm

aldijaya wrote:
hahaha

nampaknya ia

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Thu Apr 15, 2010 10:47 pm

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:16 am

aldijaya wrote:
pig
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:31 am

pada nge junk dah,,,hahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:39 am

azul wrote:
pada nge junk dah,,,hahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:40 am

azul wrote:
pada nge junk dah,,,hahahaha
pig
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:42 am

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 9:54 am

lagi dn lgi..
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 11:43 am


berenang dulu ah dah pada OOT soalnya
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 7:00 pm

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Fri Apr 16, 2010 10:22 pm

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sat Apr 17, 2010 9:16 am

aldijaya wrote:
pig
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sat Apr 17, 2010 10:22 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
pig



ada babi lewat
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sat Apr 17, 2010 12:05 pm

aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
pig



ada babi lewat
hahahaha... jahat dah lo..... ntar ada ixxa aj sok baik lo.. sok cool, ky cooli (read:kuli) hahaha
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sat Apr 17, 2010 7:46 pm

ah sok2an lw ntar kalo si nia suruh daftar juga lw diem....
eh tapi jangan d, ntar malah isinya ni forum malah pacaran lagi hahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sat Apr 17, 2010 10:54 pm

aldijaya wrote:
ah sok2an lw ntar kalo si nia suruh daftar juga lw diem....
eh tapi jangan d, ntar malah isinya ni forum malah pacaran lagi hahahaha
sok aj.. aing tantang! maneh sok dekat n sok knal lgi ama cew aing... hahah.. yg pntng gw gak sok cool ky maneh!
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sun Apr 18, 2010 10:38 pm

andi wrote:
aldijaya wrote:
ah sok2an lw ntar kalo si nia suruh daftar juga lw diem....
eh tapi jangan d, ntar malah isinya ni forum malah pacaran lagi hahahaha
sok aj.. aing tantang! maneh sok dekat n sok knal lgi ama cew aing... hahah.. yg pntng gw gak sok cool ky maneh!


Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 19, 2010 12:27 am

aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
ah sok2an lw ntar kalo si nia suruh daftar juga lw diem....
eh tapi jangan d, ntar malah isinya ni forum malah pacaran lagi hahahaha
sok aj.. aing tantang! maneh sok dekat n sok knal lgi ama cew aing... hahah.. yg pntng gw gak sok cool ky maneh!


rasakan kau!
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 19, 2010 12:54 am

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 19, 2010 1:15 am

aldijaya wrote:
s.e.m.p.a.k kau su!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   

Back to top Go down
 
pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa
Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» SCX10Cherokee's rigs from Indonesia
» update picture mini sueseki from indonesia (thanks for feedback)
» SPIRIT ' 09 INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW
» Welcome to Indonesia [An Introduction]
» Mai-HiME Manga: "WHAT IF"s?!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: