Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 6:58 pm

VIVAnews - Mitos bahwa kiamat akan terjadi pada 2012, sudah dipatahkan oleh beberapa ilmuwan. Namun, seorang wirausaha asal Kalifornia justru memanfaatkan isu ini untuk meraup untung.

Bukan bahtera Nuh -- kapal superbesar-- yang ditawarkan. Namun berupa bunker atau lubang perlindungan superkuat yang diklaim bisa menyelamatkan 4.000 orang -- jika sesuatu yang sangat buruk terjadi pada Bumi.

Dalam laman usahanya, Vivos, Robert Vicino menyebut daftar bencana mahadahsyat yang bisa dilindungi oleh bunker produksinya.

Dari, perang nuklir, senjata biologis, datangnya Panet X atau Nibiru, badai matahari, pembalikan kutub Bumi, tsunami global, jatuhnya komet atau asteroid, dan meletusnya gunung berapi super dari bawah Taman Nasional Yellowstone, Wyoming -- yang mirip spekulasi penyebab kiamat 2012.

Tak hanya sesumbar, Vicino bahkan mengajak sebuah stasiun televisi di bawah NBC News, untuk tur di bunker miliknya di sebuah lokasi yang dirahasiakan dekat Gurun Mojave di wilayah Barstow, Kalifornia.

Bunker pertama dari 20 tempat perlindungan yang akan dibangun Vivos, memiliki luas 20.000 kaki persegi, terkubur lima tingkat di bawah tanah. Tebal temboknya tiga kaki.

Bunker tersebut dilengkapi lusinan kamar yang bisa ditinggali 200 orang. Bunker juga dilengkapi rumah sakit dan dapur umum, dengan segala perabotan.

Robert Vicino bertujuan membantu orang-orang biasa yang ketakutan menghadapi potensi kiamat. Orang-orang 'pilihan' itu tentu saja harus berduit.

"Pemerintah [AS] sebenarnya punya fasilitas seperti ini, tapi itu bukan untuk orang-orang seperti Anda atau saya," kata Vicino, seperti dimuat laman The Register, Selasa 13 April 2010.

Jadi, jika Anda mau membayar US$ 50.000 anda bisa dapat kapling di bunker penampungan Vicino. Nama Anda akan tercantum dalam tunggu, sampai bunker itu resmi dijual.

Vicino mengklaim saat ini sudah ada 1.000 calon pembeli kapling di bunkernya.

Di laman Vivos, mitos kiamat 2012 disebut-sebut untuk menarik pembeli. Bahkan dipasang perhitungan waktu mundur hingga 2012.

"Apakah Anda tahu pada 21 Desember 2012 tata surya kita akan selaras dengan celah gelap Bima Sakti untuk pertama kalinya dalam 26.000 tahun? Ini jelas bukan hal baik," demikian tertulis dalam laman tersebut.

Namun, sang pemilik perusahaan, Vicino mengatakan kiamat 2012 hanya satu hal yang kita khawatirkan. Kata dia, masih banyak kekhawatiran yang jadi momok manusia.

"Selain 2012, ada kekhawatiran terkait konflik Iran, kondisi ekonomi yang morat-marit, anarkhi, kemungkinan meletusnya Gunung Yellowstone. Juga gempa bumi dahsyat yang sudah kita lihat," kata Vicino.

Jika Anda salah satu dari 4.000 penghuni bunker Vicino, dia berjanji bunker bikinannya memenuhi syarat-syarat perlindungan bencana dahsyat. Misalnya, gempa bumi hingga 10 skala Richter, semburan 50-megaton nuklir yang diledakkan dalam jarak 20 mil, juga efek badai matahari dengan kekuatan jutaan volt gelombang elektromagnetik.

sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100414/twl-dijual-bunker-penyelamat-kiamat2012-cfafc46.html

silakan di comment...
kalo bermanfaat ane minta bajigur nya

sekalian tolong di rate buat reward nya..
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 7:44 pm

gw KAMEHAMEHA...
Hancur tuh Bunker..
orang yang bikin tuh bunker gayanya sma kayak ROY SUKRO...
SOTOY ABISSSS....
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 8:08 pm

KAMEHAMEHA dari mana lang??dari padang??hahaha

sotoy parah dah tu orang,masa kiamat di lawan..

kita beli dah 1 kapling,nak kurawa patungan ceban ceban buat beli kapling di situ...

Twisted Evil Twisted Evil
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 8:10 pm

hahaahahhaa...
y bud...
orang gila tuh....
KIAMAT KIAMAT...
GAME OVER ituh....
kgak bkal bsa d lwan...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 10:34 pm

ah kalo mati mah mati aja kan kita gak boleh melawan takdir
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Wed Apr 14, 2010 10:51 pm

aldijaya wrote:
ah kalo mati mah mati aja kan kita gak boleh melawan takdir
hahahahah
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 11:03 am

lol! lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 3:40 pm

Mad Mad
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 8:15 pm

wah,lapak ane sepi banget nih...

Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 8:21 pm

mkanya bikin yang bagus atuh jang....
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 9:13 pm

Rick Joe wrote:
mkanya bikin yang bagus atuh jang....

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 9:54 pm

aldijaya wrote:
Rick Joe wrote:
mkanya bikin yang bagus atuh jang....

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 10:13 pm

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 10:34 pm

aldijaya wrote:

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Thu Apr 15, 2010 10:44 pm

Back to top Go down
View user profile
Eredra
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu


Posts : 3
Points : 3
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-16
Age : 28
Location : Sukabirus

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 3:49 am

Capee deee...
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 3:57 am

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 8:26 am

opo meneh thread ini???
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 8:45 am

affraid Sleep cheers Basketball alien No cyclops Arrow Neutral Evil or Very Mad Twisted Evil Mad Laughing Cool
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 9:12 am

?????????
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 9:26 am

azul wrote:
affraid Sleep cheers Basketball alien No cyclops Arrow Neutral Evil or Very Mad Twisted Evil Mad Laughing Cool

calon2 OOT ni
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 9:39 am

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 9:56 am

keliatan bgt d sni... sapa yg suka buat oot ...
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 11:42 am

andi wrote:
keliatan bgt d sni... sapa yg suka buat oot ...

lw hahahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   Fri Apr 16, 2010 7:00 pm

cabut dah
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!   

Back to top Go down
 
bagi yang takut akan kiamat. ini adalah tawaran yang bagus..!!
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Mai-HiME Manga: "WHAT IF"s?!
» Which should come out first?
» Wallpaper I made
» The Hyuga's Relation to the Uchiha
» A Yang to my Yin

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: