Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sun Apr 11, 2010 11:59 am

barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sun Apr 11, 2010 7:12 pm

Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 



mulai deh c admin menjdikan forum ini seperti kaskus..
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Sun Apr 11, 2010 9:48 pm

bwt fun doank mah... gpp dunk... hhe
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 4:59 am

Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 

kaskus detected
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 10:56 am

Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 


TURUNKAN ADMIN!
hahahaha!
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 11:28 am

azul wrote:
Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 


adminya plin plan katanya gak maw kayak kaskus tapi malah buat thread kayak gni ....


TURUNKAN ADMIN!
hahahaha!
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 3:25 pm

set dah...
bwt bikin rame aja nih forum gpp dunk...
masa msti di minusin sih??
ah pada tega nih...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 7:00 pm

aldijaya wrote:
azul wrote:
Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 


adminya plin plan katanya gak maw kayak kaskus tapi malah buat thread kayak gni ....


TURUNKAN ADMIN!
hahahaha!

TURUNKAN
TURUNKAN
TURUNKAN
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Mon Apr 12, 2010 8:11 pm

enak aje....

yang provokator awas yak..
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 12:23 am

Rick Joe wrote:
enak aje....

yang provokator awas yak..


Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 1:47 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
azul wrote:
Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 


adminya plin plan katanya gak maw kayak kaskus tapi malah buat thread kayak gni ....


TURUNKAN ADMIN!
hahahaha!

TURUNKAN
TURUNKAN
TURUNKAN

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 1:58 am

aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
azul wrote:
Rick Joe wrote:
barusan gw dapat kabar bhwa ada pemain Indonesia yang dibeli oleh klub eliter eropa..
sungguh sangan membanggakan...
dy adalah
Spoiler:
 



hhe....

Spoiler:
 


adminya plin plan katanya gak maw kayak kaskus tapi malah buat thread kayak gni ....


TURUNKAN ADMIN!
hahahaha!

TURUNKAN
TURUNKAN
TURUNKAN


Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 2:18 am

lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 9:48 am

TURUNKAN ADMIN!!!
CIAAAATTTTTTTT
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 10:28 am

azul wrote:
TURUNKAN ADMIN!!!
CIAAAATTTTTTTT
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 10:39 am

sial bgt dah...
tak pukul ntr kalian...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 11:07 pm

hajar admin!!!!
ciaaaaatttttttt!!!!!
Back to top Go down
View user profile
puzink88
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 8
Points : 11
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-13
Age : 30
Location : Surga Dunia

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Tue Apr 13, 2010 11:31 pm

admin maho . . .

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 4:48 am

puzink88 wrote:
admin maho . . .


Bwahahahah....
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 7:22 am

puzink88 wrote:
admin maho . . .


btul btul btul hahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 8:57 am

aldijaya wrote:
puzink88 wrote:
admin maho . . .


btul btul btul hahaha
ya elah jahat bgt lo ama c mince (mimin).. bwahahah.. bhasa gw!!! hahahah.. jdi geli sndri.... c mimin kan g maho.. cman .......
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 11:24 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
puzink88 wrote:
admin maho . . .


btul btul btul hahaha
ya elah jahat bgt lo ama c mince (mimin).. bwahahah.. bhasa gw!!! hahahah.. jdi geli sndri.... c mimin kan g maho.. cman .......

cuman takut menyatakan perasaannya ke dilla
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 11:56 am

maneh sama aja kayak bolang di
sama2 ...
hahaha .....
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 11:59 am

Rick Joe wrote:
sial bgt dah...
tak pukul ntr kalian...
maneh berisik ..
mw aing minus lagi ..
udh bener tuh ...
klo mw aing plus , ganti pake wajah aink ...


jangan bambang ...
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   Wed Apr 14, 2010 7:26 pm

puzink88 wrote:
admin maho . . .


taiiiii....
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
Sponsored content




PostSubject: Re: pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa   

Back to top Go down
 
pemain Indonesia yang pertama kali ke klub elite eropa
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» SCX10Cherokee's rigs from Indonesia
» update picture mini sueseki from indonesia (thanks for feedback)
» SPIRIT ' 09 INDONESIA NATIONAL BONSAI SHOW
» Welcome to Indonesia [An Introduction]
» Mai-HiME Manga: "WHAT IF"s?!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: