Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [permainan] cari perbedaan dalam foto

Go down 
AuthorMessage
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 4:37 am

AYO CARI PERBEDAAN DIANTARA 2 FOTO DIBAWAH INI :





yg bener dikasi plus ni
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 5:02 am

ada yg pke kaca mata... trus pakaian beda.... trus yg nulis, ada pke tgn kiri.... trus ada n tidak ada orngx.... ksih postif 2 gan yah
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 5:05 am

kurang jawabannya, pkoknya ada 10 perbedaan
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 5:34 am

yah atulaaaahhhhh di... gw kira cuman 2..
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 12:07 pm

andi wrote:
yah atulaaaahhhhh di... gw kira cuman 2..

usaha lah kan biar dapet plus
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 9:06 pm

huh.., ysudahlah
Back to top Go down
View user profile
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Tue Apr 20, 2010 11:14 pm

aldijaya wrote:
andi wrote:
yah atulaaaahhhhh di... gw kira cuman 2..

usaha lah kan biar dapet plus

hahaha....sukurin lo...pusing pusing dah tu...

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Wed Apr 21, 2010 12:58 am

bodonk_tea wrote:
aldijaya wrote:
andi wrote:
yah atulaaaahhhhh di... gw kira cuman 2..

usaha lah kan biar dapet plus

hahaha....sukurin lo...pusing pusing dah tu...


wah jawab donk bud
Back to top Go down
View user profile
waveidea
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 119
Points : 127
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-12
Age : 30
Location : Bandung

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Wed Apr 21, 2010 3:53 am

aing udah nemu 10, di .
itu termasuk yang ganti muka ga ??
maksudnya yang ganti muka itu diitung 1 atau langsung 2 ??
kalo diitung 1, berarti baru 9 .


Back to top Go down
View user profile http://waveidea@yahoo.com
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Wed Apr 21, 2010 6:41 pm

kalo di laptop gw kok di gambar yang kedua ada yg gak pake baju ya???

Back to top Go down
View user profile
waveidea
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 119
Points : 127
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-12
Age : 30
Location : Bandung

PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   Thu Apr 22, 2010 9:09 am

bodonk_tea wrote:
kalo di laptop gw kok di gambar yang kedua ada yg gak pake baju ya???


gila maneh
Back to top Go down
View user profile http://waveidea@yahoo.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [permainan] cari perbedaan dalam foto   

Back to top Go down
 
[permainan] cari perbedaan dalam foto
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ogre Bodyguard GLADIATOR Style
» Comming Soon........ 1/32 Scale....... Boeing B-17/G, Flying Fortress
» waterpump is not working enough
» Scania R620 1:24 By Italeri
» Airfix Cromwell Completed 27/05/2012

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: