Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 3:52 am

teman2 skalian..
mengingat bakal ada yang wisuda semester depan..
mari kita canangkan Foto Bersama TI 2007...
gmana??
pada setuju kah??
klo iy, kasih ide ama saran dunk.. plz.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 4:05 am

setuju gw....... kmrin juga ada nak ti 07 yg nerpkiran seperti itu....
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 4:29 am

andi wrote:
setuju gw....... kmrin juga ada nak ti 07 yg nerpkiran seperti itu....

tadi barusan teman kosan gw anak IF07 foto angkatan... jadi IRI... Mad
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 7:01 am

Cool
ngapain iri??
kan cuma foto bareng angkatan
kita bikin sesuatu yang lenih dari itu donggg...jangan cuma ngikut
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 8:15 am

wah apa tapi ya zul buat sesuatu yg lbh dari pada itu?? foto kelas aj tuh ya, "cape deh".... sush bgt ngmpulin manusianya..
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 8:33 am

Cool
kita tunjukkin sesuatu yang lebih bisa menggambarkan kalo anak TI lebih kompak dari yang lainn
kalo perlu bikin jaket angkatan,,
bikin juga ketua angkatan,,
jadi ada yang ngurus dang ngelola
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 9:37 am

kemarin gw ma anak kemahasisaaan hmti udah ngusulin kayak gitu ...
jkemungkinan ada ...

lagi pada di uus sama anak kemahasisaan hmti yang tahun sekarang ..
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 10:08 am

oh gtu...... okelah kalau begitu... hey dedkur.... asik tadi bduaaannnnn.... asoooyyyy... tpi ada yg ganjel gw liat.. biasa lo kan nongkrong d warkop... nah tadi..... (devil) hahaha
Back to top Go down
View user profile
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 10:12 am

lol!
sippp deh ded,,,mohon terus info kemahasiswaannya
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 11:00 am

eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 2:25 pm

andi wrote:
eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...

bner lang...kalo perlu lw bikin aja AGREEMENT TERMS nya sendiri pas regis
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 3:58 pm

andi wrote:
wah apa tapi ya zul buat sesuatu yg lbh dari pada itu?? foto kelas aj tuh ya, "cape deh".... sush bgt ngmpulin manusianya..

bner tuh ... bwt apa lebh dari pada itu... yaa klo mnrut lo da yang lebih bagus kgiatanny.. sok aja lo sampein ide lo k yang laen...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sat Apr 10, 2010 4:02 pm

aldijaya wrote:
andi wrote:
eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...

bner lang...kalo perlu lw bikin aja AGREEMENT TERMS nya sendiri pas regis

Agreemet terms tu apaan?? ywdah ntr gw usahain bikin yang lebih bagus... masalahnya.. gw g tau bagusny kayak gmana...
kasih tau aja kriterianya kayak gmana... lol!
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 12:20 am

Rick Joe wrote:
aldijaya wrote:
andi wrote:
eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...

bner lang...kalo perlu lw bikin aja AGREEMENT TERMS nya sendiri pas regis

Agreemet terms tu apaan?? ywdah ntr gw usahain bikin yang lebih bagus... masalahnya.. gw g tau bagusny kayak gmana...
kasih tau aja kriterianya kayak gmana... lol!

maksudnya tu yg pas mau registrasi kan ada agreement termsnya lang
Back to top Go down
View user profile
Eky
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 1
Points : 1
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Bandung, Makassar

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 12:39 am

[size=24]Ayo aja...

Nak IF 2007 udah foto angkatan tuh kemaren...[/ size]
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 1:34 am

andi wrote:
oh gtu...... okelah kalau begitu... hey dedkur.... asik tadi bduaaannnnn.... asoooyyyy... tpi ada yg ganjel gw liat.. biasa lo kan nongkrong d warkop... nah tadi..... (devil) hahaha

eitsss... diem2 aja ahh .. Embarassed
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 1:36 am

Rick Joe wrote:
aldijaya wrote:
andi wrote:
eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...

bner lang...kalo perlu lw bikin aja AGREEMENT TERMS nya sendiri pas regis

Agreemet terms tu apaan?? ywdah ntr gw usahain bikin yang lebih bagus... masalahnya.. gw g tau bagusny kayak gmana...
kasih tau aja kriterianya kayak gmana... lol!


Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 1:39 am

aldijaya wrote:
andi wrote:
eh lang... ni sistem forumnya seperti apa c?? kok gw liat ada yg dpt reward... g ngerti.... oh ya saran dari gw ya.. ni frum jgn dibuat ky kaskus...

bner lang...kalo perlu lw bikin aja AGREEMENT TERMS nya sendiri pas regis

setuju ...
forum sma gw , forum astacala kagak ada kayak beginian ..
yang penting ramenya ajalah .... lanjutkan
bounce bounce
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 1:53 am

Eky wrote:
[size=24]Ayo aja...

Nak IF 2007 udah foto angkatan tuh kemaren...[/ size]

tunggu kabar dari hmti aja kom
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 2:19 am

ok di... siap.. ntr gw usahain..
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 11:34 am

aldijaya wrote:
Eky wrote:
[size=24]Ayo aja...

Nak IF 2007 udah foto angkatan tuh kemaren...[/ size]

tunggu kabar dari hmti aja kom
Back to top Go down
View user profile
Bluecrasz
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 10
Points : 15
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-10
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 2:42 pm

bounce
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Sun Apr 11, 2010 7:02 pm

dedkur wrote:
andi wrote:
oh gtu...... okelah kalau begitu... hey dedkur.... asik tadi bduaaannnnn.... asoooyyyy... tpi ada yg ganjel gw liat.. biasa lo kan nongkrong d warkop... nah tadi..... (devil) hahaha

eitsss... diem2 aja ahh .. Embarassed



whaaahhhh
bner2 krasa aneh
kan biasanya lo di warteg
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Mon Apr 12, 2010 4:58 am

andi wrote:
dedkur wrote:
andi wrote:
oh gtu...... okelah kalau begitu... hey dedkur.... asik tadi bduaaannnnn.... asoooyyyy... tpi ada yg ganjel gw liat.. biasa lo kan nongkrong d warkop... nah tadi..... (devil) hahaha

eitsss... diem2 aja ahh .. Embarassed



whaaahhhh
bner2 krasa aneh
kan biasanya lo di warteg

btul btul btul
Back to top Go down
View user profile
dedkur
Kurawa Cupu
Kurawa Cupu
avatar

Posts : 42
Points : 57
Reward Reward : 1
Join date : 2010-04-10
Age : 29

PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   Mon Apr 12, 2010 8:26 am

aldijaya wrote:
andi wrote:
dedkur wrote:
andi wrote:
oh gtu...... okelah kalau begitu... hey dedkur.... asik tadi bduaaannnnn.... asoooyyyy... tpi ada yg ganjel gw liat.. biasa lo kan nongkrong d warkop... nah tadi..... (devil) hahaha

eitsss... diem2 aja ahh .. Embarassed



whaaahhhh
bner2 krasa aneh
kan biasanya lo di warteg

btul btul btul

sekali2 boleh lah di ..
namanya juga lagi pacaran..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007   

Back to top Go down
 
Foto bersama Mahasiswa TI se Angkatan 2007
Back to top 
Page 1 of 4Go to page : 1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Ogre Bodyguard GLADIATOR Style
» Comming Soon........ 1/32 Scale....... Boeing B-17/G, Flying Fortress
» 7th edition high elves
» Goldene Gurke 2007
» waterpump is not working enough

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: