Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 The Rules of This Forum

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: The Rules of This Forum   Fri Apr 09, 2010 10:22 pm

teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Sun Apr 11, 2010 11:35 am

Rick Joe wrote:
teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe

wah kok ada yg ngasi reward negatip lang ?
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Sun Apr 11, 2010 11:45 am

kmgknan bsa terjadi di.. klo si pelaku posting bersikap tidak menyenangkn..
btw.... lo nmuin itu g di icon +, -, thxny..
temptny di pojok kanan postingan..
klo g , lapor mimin segera...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Sun Apr 11, 2010 7:06 pm

aldijaya wrote:
Rick Joe wrote:
teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe

wah kok ada yg ngasi reward negatip lang ?

bner..
g usah dong ad ngatipnya ngarep mode on
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Mon Apr 12, 2010 7:29 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
Rick Joe wrote:
teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe

wah kok ada yg ngasi reward negatip lang ?

bner..
g usah dong ad ngatipnya ngarep mode on

hahahaha mangkanya hahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Mon Apr 12, 2010 9:44 am

aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
Rick Joe wrote:
teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe

wah kok ada yg ngasi reward negatip lang ?

bner..
g usah dong ad ngatipnya ngarep mode on

hahahaha mangkanya hahahaha
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Mon Apr 12, 2010 11:31 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
andi wrote:
aldijaya wrote:
Rick Joe wrote:
teman2..
kehadiran Forum COR ini merupakan salah satu media musyawarah atau media Silaturahmi para2 COR...

forum ini bsa di akses 24 jam kq...
non stop..
di sini kalian dapat memberikan informasi, bertukar pikiran , curhat, ngblog, dan ngbrol..
kalian diperbolehkan menggunakan bahasa apapun..
asal mudah dimengerti...
(dperhatikan bagi yang memasukkan singkatan2 yang g jelas dan mencurigakan, si pelaku akan di ban oleh admin)
selain itu, tulisan2 yang kalian bikin tidak boleh mengandung SARA ato hal2 apapun yang memancing perpecahan...
klo ketahuan oleh admin, si pelaku akan di ban juga.. .

ok teman2 sekian dlu rules ny...
klo ada yang g paham,
sok monggo... tanya ...
layanan siap kapanpun juga

SELAMAT MENIKMATI

admin


RIck Joe

wah kok ada yg ngasi reward negatip lang ?

bner..
g usah dong ad ngatipnya ngarep mode on

hahahaha mangkanya hahahaha


Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Mon Apr 12, 2010 3:01 pm

wah pada tega minusin mimin..
reward gw ilang 1 nih..
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Mon Apr 12, 2010 7:13 pm

Rick Joe wrote:
wah pada tega minusin mimin..
reward gw ilang 1 nih..






Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 1:47 am

dah oot ni
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 2:20 am

aldijaya wrote:
dah oot ni

Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 7:37 am

= andi asu
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 10:35 am

telah diketahui tersangka yang minusin mimin..
ternyata saudara dedkur
minta... diminta nih...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 10:47 am

aldijaya wrote:
= andi asu
...

hahahah.....
Terserah maneh di...
Yg pntng maneh senang aing g senang!!
Dasar pig
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 10:51 am

Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
azul
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 120
Points : 139
Reward Reward : 2
Join date : 2010-04-10
Age : 28
Location : Bandung, Depok

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 11:28 pm

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Tue Apr 13, 2010 11:42 pm

azul wrote:

bwahahah..
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 7:14 am

dah oot abis
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 8:42 am

aldijaya wrote:
dah oot abis
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 11:20 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
dah oot abis

alay lw su
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 7:34 pm

Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 10:28 pm

lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Wed Apr 14, 2010 10:47 pm

aldijaya wrote:
lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Thu Apr 15, 2010 10:52 am

andi wrote:
aldijaya wrote:
lol! lol! lol! lol!

brarti lw ngaku dong kalo lw alay

hahahaha
Back to top Go down
View user profile
Rick Joe
Admin
avatar

Posts : 219
Points : 262
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: The Rules of This Forum   Thu Apr 15, 2010 3:37 pm

brarti emang bner...
hhhuuuuuufff...
Back to top Go down
View user profile http://kurawa.canadian-forum.com
Sponsored content




PostSubject: Re: The Rules of This Forum   

Back to top Go down
 
The Rules of This Forum
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Mai-Multiverse Forum: Regeln und Richtlinien DEUTSCH
» Forum Rules
» Kara's Mai-Multiverse Forum Banner
» Maximum Warband Size - House Rules
» New to the forum, Proud owner of a 94 Caprice

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: