Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 jurus jitu skses TA1..... (dedicated cor)

Go down 
AuthorMessage
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: jurus jitu skses TA1..... (dedicated cor)   Mon May 24, 2010 7:58 am

hallo para penjahat + kurawa...

kali ini aing mau ngebuat thread tntng TA1

bagi kalian yg semester 7,

yg insya Allah mengambil TA1, ini aing ada saran

(1) pastikan teman2 memiliki minat pada salah satu mata kuliah yang berbau TI,
ini mah harus dan kudu wajib bgt..
coz gmana cara maneh mw melakukan penelitian kalo maneh g interest ama salah 1 mk di TI
Klo bisa maneh bertapa satu hari dulu deh


(2) pastikan teman2 punya link ke perusahaan,
yah yang khusus TA nya melakukan improvement
ataupun menganalisa sesuatu.....
itu sangat penting loh teman2,
krn g mngkn maneh semua mlakukan penelitian tpi g ada prusahaannnya
tapi bisa juga c g usah pake perusahaan,
yah palingan mencptakan suatu produk (otomasi)

(3) mulai skrang teman2 harus cepat tanggap terhadap lingkungan..
yah gunanya untuk cepat tanggap terhadap lingkungan,
krn scra tidak langsng bisa dapat inspirasi loh untuk masalah ataupun judul TA..
DAN YG PALING PNTNG.. BIASAKAN KE PERPUS (BUKAN UNTUK INET) TPI BACA TA


(4) pilihlah dosen pmbmbing yang care ama kita jagan cuek
itu sangat pntng, akan kerasa setelah teman2 seminar TA1 (parah gilee,, gw aj blm smnnar, ahahahah)
dan plih dosen pembna yang sesuai ama judul + materi TA kita..
biar balance gitu loh
Usahakan sekali cari dosen pmbna yang bner2 pduli ama TA kita..
secara umum ada 3 tipikal dosen pmbmbng nih (mnrt saya dan pndpt tmn lainnya)
a) dosen yang memberatkan anda pada saat mngerjakan TA
keuntungan: saat semnr ataupun sidang, maneh semua g akan di bantai abis2an ama pnguji
kerugian : musti punya ilmu ikhlas + tahan banting + kerja kerassss

b)dosen yang tidak memberatkan anda pada saat mngerjakan TA
keuntungan: saat semnr ataupun sidang, maneh semua akan di bantai abis2an ama pnguji
kerugian : maneh ngerjain TA nya santai.. (yah tpi berat di akhirnya, khususnya pngolahan datanya)


c) dosen yg perilakunya dianta (a dan b)
keuntungan: saat semnr ataupun sidang, maneh tidak terlalu di bantai
kerugian : susah sekali menemukan dosen seperti ini teman....

(5) Jangan biarkan TA merusak hidup anda
jalani dengan ikhlas sabar dna tawakal teman..
g akan kerasa kok..
yg pntng belajar belajar dan USAHA

SEMOGA SARAN SAYA BERGUNA

KLO BGUS, DI KASIH POSITIF YAH..
HEHHEHE
Back to top Go down
View user profile
 
jurus jitu skses TA1..... (dedicated cor)
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Regulated B+ Power Supply?
» ~Innocent Demand & NEW Innocent Demand~ Song Dedication Thread

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: