Forum Obrolan TI 5

This Forum belongs to Corps Of Rebellion
 
HomeCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun

Go down 
AuthorMessage
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Sun Apr 18, 2010 10:53 pm



Kurang lebih pukul 10 malam, Seorang wanita tengah baya (nenek-nenek untuk lebih tepatnya), berumur sekitar 63 tahun sedang menuju pulang setelah berbelanja buah-2an di toko buah di daerah rawamangun, yang tidak jauh dari rumahnya..

Sudah kurang lebih 20 menit sang nenek menunggu angkot (mikrolet) yang biasa dinaikinya pulang..tapi angkot yang ditunggu tak kunjung tiba.Memang biasanya angkot tersebut sudah berhenti beroperasi pada pukul 21.30 paling malam, namun entah mengapa, sang nenek merasa bahwa masih ada angkot yang akan membawanya pulang...Setelah 35 menit menunggu..akhirnya benar, angkot yang ditunggu sang nenek muncul. Hal yang tidak biasa terjadi... Lalu naiklah sang nenek ke dalam angkot yang berisi 3 orang.. 1 orang supir dan 2 orang penumpang lain yang kedua-2nya adalah seorang wanita cantik, berambut panjang, dengan pakaian pesta berwarna putih (broken white tepatnya)..

Sang nenek sempat berpikir..."aneh sekali....dua orang wanita cantik berpakaian pesta warna putih, pada malam hari begini naik angkot" Tapi sang nenek tidak mau meneruskan apa yang ada di pikirannya, walaupun bulu kuduknya sudah mulai berdiri. Terjadilah suasana yang dingin, hening tanpa suara pada angkot tersebut. Sang supir-pun hanya menyupir tanpa menengok atau mengeluarkan suara sedikitpun...cara menyupirnya pun cenderung kasar, dan ngebut-ngebutan...

Tak sabar sang nenek untuk tiba di daerah rumahnya...sampai akhirnya,Sang nenek tiba di jembatan biasa tempat ia turun. setelah menyiapkan selembar uang Rp. 10 ribu-an (karena memang tinggal satu lembar uang 10 ribuan yang dia punya) untuk membayar angkot, Sang nenek lalu memberhentikan angkot tersebut "Bang...kiri, bang.." Sang supir langsung memberhentikan angkotnya dengan rem mendadak tanpa bersuara..

Lalu sang nenek turun, dan menyerahkan lembaran uang Rp. 10 ribu terakhirnya melalui jendela pintu depan angkot...sambil menunggu kembalian ongkosnya..

Tapi ternyata..........





Sang Supir langsung menginjak gas dan meninggalkan nenek tersebut tanpa mengembalikan uang sang nenek...





Nenek itu berteriak..."DASAR ANGKOT SETAAAAAAAAANNNNNNN....!!!!!!!!!!!!!!"

source : klik
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Sun Apr 18, 2010 11:17 pm

kasi ++ ya......

hahahaha
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Sun Apr 18, 2010 11:57 pm

aldijaya wrote:
kasi ++ ya......

hahahaha
hah?? itu doang??? icip2 buah manggis pun!!
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 12:45 am

dari pada bisanya cuman komen doang
Back to top Go down
View user profile
waveidea
Kurawa Senior
Kurawa Senior
avatar

Posts : 119
Points : 127
Reward Reward : 0
Join date : 2010-04-12
Age : 30
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:06 am

aing harus gimana nih ??

ngerap ??

syok ??

tepuk tangan ??
Back to top Go down
View user profile http://waveidea@yahoo.com
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:09 am

tepuk tangan lah....

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:13 am

aldijaya wrote:
dari pada bisanya cuman komen doang
anjis c aldilah... ngina!! yg pntngkan aing ngerame2kan trit maneh... gw jg bsa buat x... hahah
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:16 am

PROVE IT !!!
Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:44 am

aldijaya wrote:
PROVE IT !!!
anjis c aldi.. mnta d mntalah..
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 1:48 am

Back to top Go down
View user profile
andi
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 457
Points : 463
Reward Reward : -6
Join date : 2010-04-10
Age : 29
Location : Medan-Bandung-Kostan

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 2:15 am

aldijaya wrote:
Back to top Go down
View user profile
bodonk_tea
Prajurit Kurawa
Prajurit Kurawa
avatar

Posts : 66
Points : 83
Reward Reward : 5
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : sukapura

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Mon Apr 19, 2010 11:40 pm

waw...serem juga yah...


tapi kayaknya gak cuma di rawamangun itu mah...






<<<<<<<<reward ane udah banyak..makasih banyak teman2..
ane pasti bikin trit yg lebih bermanfaat lagi buat teman2..
Back to top Go down
View user profile
aldijaya
Pahlawan Kurawa
Pahlawan Kurawa
avatar

Posts : 378
Points : 409
Reward Reward : 4
Join date : 2010-04-09
Age : 29
Location : Bandung

PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   Tue Apr 20, 2010 12:41 am

bodonk_tea wrote:
waw...serem juga yah...


tapi kayaknya gak cuma di rawamangun itu mah...






<<<<<<<<reward ane udah banyak..makasih banyak teman2..
ane pasti bikin trit yg lebih bermanfaat lagi buat teman2..

oke ditunggu bud

Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun   

Back to top Go down
 
cerita serem ni....angkot setan di dareah rawamangun
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Forum Obrolan TI 5 :: Welcome :: Forum Ngobrol-
Jump to: